Pemain Anyar Persija Datang, Legiun Asing Justru Menghilang

Latihan Persija Jakarta
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta kembali menggelar latihan pada Senin 23 Januari 2017. Bertempat di Youth Training Centre PSSI, Sawangan, empat pemain anyar sudah bergabung di latihan kali ini.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Muslim Habibi, Jefri Kurniawan, Sandhi Darma Suthe, dan Rudi Widodo, sudah hadir. Tapi, dua pemain asing Persija justru menghilang.

Willian Pachecho dan Hong Soon-hak justru tak kelihatan batang hidungnya. Ke mana mereka?

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Willian masih di Brasil, baru gabung 26 Januari 2017. Sedangkan Soon-hak masih di Korea Selatan, gabung sehari lebih awal dari Willian," kata media officer Persija, Moses Soza, sore tadi.

Latihan Persija kali ini diserbu ratusan suporter Persija. Mereka datang dari penjuru Depok demi menonton tim kesayangannya bertanding.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Kebanyakan, mereka tahu jadwal latihan Persija lewat media sosial. 

"Kami, keluarga besar Jakmania selalu menyebar informasi, termasuk jadwal latihan. Makanya, bisa lihat sendiri, antusiasmenya besar meski hanya latihan," terang salah satu anggota Jakmania, Abong kepada VIVA.co.id.

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024