Jelang Piala Presiden, Sriwijaya Tunggu Dua Pilar Asing

Hilton Moreira saat membela Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc/16

VIVA.co.id – Fokus dan konsentrasi kini mulai ditingkatkan oleh skuat Sriwijaya FC (SFC) jelang bergulirnya Piala Presiden 2017. Pembentukan dan pematangan skema tim pun terus dikebut oleh Laskar Wong Kito.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Menatap persaingan tersebut, tim kebanggaan Singa Mania itu pun tak mau terlena dengan kondisi tim saat ini. Jajaran manajemen SFC juga telah siap menyongsong keikutsertaan tim mereka dalam ajang yang rencananya mulai digelar mulai pada 4 Februari mendatang.

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, tak ragu memaparkan misi dari skuat Laskar Wong Kito dalam turnamen tersebut. Menurutnya, persiapan dari Yanto Basna cs telah memasuki tahap pemantapan dan siap tampil di Piala Presiden 2017.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

"Tim terus berlatih dengan diselingi beberapa uji coba dengan tim-tim lokal. Ini sebagai upaya memantau soliditas para pemain dan efektivitas kerjasama," terang Haris kepada VIVA.co.id, Kamis 26 Januari 2017.

"Beto (Goncalves) dan Hilton (Moreira) akan mulai bergabung dalam waktu dekat ini, ditambah juga dengan datangnya 2-3 pemain lokal baru. Kami berharap awal bulan Februari tim sudah benar-benar lengkap dan siap tampil optimal," tambahnya.

Sriwijaya FC Digugat Rp8,5 Miliar karena Kasus Wanprestasi

Sriwijaya FC sempat menggegerkan bursa transfer musim baru Liga Indonesia 2017 dengan sukses memboyong Yanto Basna, yang tengah menjadi sorotan usai batal berlabuh ke skuat Arema FC.

Pemain Rans Cilegon FC merayakan gol

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Rans Cilegon dan Sriwijaya main imbang di laga pamungkas Grup X Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021