Persija Masih Buru Satu Pemain Asing

Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Sebelum dimulainya musim kompetisi 2017, Persija Jakarta akan mendatangkan satu pemain asing lagi. Memang, kini Macan Kemayoran masih punya satu kuota sisa untuk pemain asing.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Konfirmasi ini dikatakan oleh Media Officer Persija, Mozes Sosa. Dia mengatakan, saat ini manajemen sedang berusaha menggaet seorang striker.

"Ya benar, kami akan merekrut satu orang pemain asing lagi. Lebih tepatnya seorang striker," kata Mozes saat dihubungi VIVA.co.id.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Namun sayang, dia belum mau berbicara banyak soal pemain yang sedang diincar tersebut. Mozes berdalih akan ada saatnya nanti diumumkan secara resmi.

Hingga saat ini, Persija sudah mendapatkan dua pemain baru untuk berlaga pada Indonesia Super League  2017. Kedua pemain tersebut adalah Satria Tama dan Muhamad Alfarisi yang masih berusia di bawah 23 tahun.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Kedua pemain itu merupakan jebolan Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 saat Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 musim lalu. Hadirnya dua pemain tersebut untuk melengkapi regulasi baru dari PSSI, di mana setiap klub harus memiliki lima pemain berusia di bawah U-23 dan wajib dimainkan menjadi starter sebanyak tiga pemain.

Untuk Satria Tama berposisi di sektor gelandang serang. Sementara itu, Alfarisi merupakan pemain di posisi penjaga gawang.

Macan Kemayoran kemungkinan besar hanya akan mempertahankan dua dari empat pemain asing untuk masuk tim yang akan mengarungi musim 2017, terutama di liga reguler. Persija kini tengah memburu pemain asing baru dan akan melibatkan pelatih baru untuk menentukan pemain asing baru yang akan diikat kontrak.

Presiden Persija, Ferry Paulus, belum lama ini mengindikasikan Persija hanya akan mempertahankan dua pemain asing yang ada di klubnya. Mereka adalah Willian Pacheco dan Hong Soon-hak. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya