Performa 2 Pemain Asing Baru Persib Belum Puaskan Djadjang

Pemain Persib Bandung, Erick Weeks Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung sudah menguji performa dua pemain asing anyarnya, Erick Weeks Lewis dan Shohei Matsunaga. Mereka diturunkan dalam duel perdana Piala Presiden melawan PSM Makassar, Senin 6 Februari 2017 kemarin.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Erick cuma bermain selama 81 menit. Sedangkan Matsunaga bermain penuh dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Terkait performa dua pemain asing baru Persib tersebut, juru taktik Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih belum puas. Djadjang menilai belum ada kontribusi yang diberikan keduanya di duel melawan PSM.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Saya lihat tak ada kontribusi yang masif, kemarin. Belum maksimal. Mereka masih butuh waktu beradaptasi," kata Djadjang, Selasa 7 Februari 2017.

Maung Bandung berhasil menang dengan skor 1-0 atas PSM. Hasil tersebut disyukuri oleh Djadjang. Hanya saja, pelatih 52 tahun tersebut punya catatan khusus terhadap Persib.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami belum maksimal di penyelesaian akhir. Itu yang jadi fokusnya," ujar Djadjang. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024