Kalah di Laga Pertama, Madura United Lakukan Evaluasi

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Kekalahan Madura United dari Semen Padang di pertandingan pertama Piala Presiden akan dijadikan bahan evaluasi oleh tim. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Madura United, Mario Gomes De Olivera.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Madura United harus mengakui keunggulan dari Semen Padang, 0-1, di Stadion di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu 8 Februari 2017. Gomes mengatakan, meski kalah namun pemainnya telah berjuang dengan maksimal. 

"Perjuangan pemain sangat bagus. Kami masih butuh latihan, terutama untuk taktik. Kami membutuhkan latihan agar tampil lebih baik lagi," kata Gomes. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Menurut Gomes, Madura United kecolongan oleh gol yang diciptakan Vendry Mofu pada menit 41. Sebab, Gomes sebelumya telah mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memberikan ruang gerak bagi Mofu. 

Gomes berharap tidak ada yang saling menyalahkan dari kekalahan tersebut. Gomes menambahkan, dalam dua laga selanjutnya ia menargetkan dapat meraih kemenangan. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Mofu pemain yang memiliki skill bagus. Kami kecolongan, saya sudah peringatkan pemain. Sekali lagi tim sudah tampil maksimal, kerja sama sudah bagus. Tapi kami harus beradaptasi dan latihan lagi," tambah pelatih asal Brasil ini. 

Pertandingan selanjutnya Madura United akan menghadapi Perseru Serui, 14 Februari mendatang. 
 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024