Babak I: Semen Padang Unggul Atas Perseru Serui

Selebrasi gol pemain Semen Padang, Marcel Sacramento
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id - Semen Padang unggul di babak pertama atas Perseru Serui dalam babak penyisihan Grup E, Minggu 19 Februari 2017. Tim Kabau Sirah unggul lewat skor 3-0 atas tim tuan rumah.

Ditahan Badak Lampung, Borneo FC Tembus 5 Besar

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Semen Padang langsung tampil menekan. Menit ke-6, kiper Annas Fitrianto masih mampu menangkap sepakan Vendry Mofu.

Selang tiga menit kemudian, Semen Padang akhirnya berhasil unggul 1-0 lewat gol Marcel Sacramento. Gol berawal dari crossing tajam ke dalam yang dilakukan oleh Boas Atururi.

Banyak Catatan, Bagaimana Nasib Stadion Perseru Badak Lampung

Bola kemudian langsung dikonversi dengan sempurna oleh Marcel Sacramento untuk menjadi gol. Keunggulan tersebut membuat tim asuhan Nilmaizar semakin nyaman menguasai jalannya laga.

Di menit 21, Marcel nyaris menggandakan kedudukan bila bola tak diamankan dengan cepat oleh Annas. Semen Padang menambah keunggulan di menit 32.

Tersingkir dari Piala Presiden, Persib Bandung Tetap Bersyukur

Mendapat umpan panjang, Marcel yang tak terkawal sukses mengelabui Annas. Bola sepakannya dari dalam kotak penalti mengalir deras ke dalam gawang Perseru.

Semen Padang makin mempelebar keunggulan di menit 37, menjadi 3-0. Gol kali ini tercipta karena gol bunuh diri Boman Irie, yang salah menghalau umpan crossing dari Syamsul Bahri.

Tak ada gol yang kembali tercipta hingga berakhirnya babak pertama ini. Semen Padang sementara unggul 3-0 atas Perseru di 45 menit pertama ini.

Susunan Pemain
Perseru Serui:
Annas Fitrianto, Tonny Roy, Boman Irie, Mochammad Zaenuri, Jhon Alex Wayoi, Ronaldo Meosido, Frangklin Rumbiak, Fransiskus Mumpo, Rekss Satata, Delvin Rumbino, Petrus Towolom

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Novan Setya, Cassio De Jesus, Agung Prasetyo, Boas Atururi; Finno Andrianas, Ko Jaesung, Vendry Mofu, Kevin Ivander, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya