Semen Padang Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Perseru

Para pemain Semen Padang merayakan gol.
Para pemain Semen Padang merayakan gol.
Sumber :

VIVA.co.id - Semen Padang pesta gol ke gawang Perseru Serui dalam laga terakhir penyisihan Grup E, Minggu 19 Februari 2017. Tim Kabau Sirah mengunci kemenangan atas Perseru dengan skor 5-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Semen Padang langsung unggul cepat. Menit 9, Marcel Sacramento sukses membobol gawang Perseru, gol berawal dari crossing tajam Boas Atururi.

Di menit 21, Marcel nyaris menggandakan kedudukan bila bola tak diamankan dengan cepat oleh Annas. Semen Padang menambah keunggulan di menit 32.

Mendapat umpan panjang, Marcel yang tak terkawal sukses mengelabui Annas. Bola sepakannya dari dalam kotak penalti mengalir deras ke dalam gawang Perseru.

Semen Padang makin mempelebar keunggulan di menit 37, menjadi 3-0. Gol kali ini tercipta karena gol bunuh diri Boman Irie, yang salah menghalau umpan crossing dari Syamsul Bahri.

Tak ada gol yang kembali tercipta hingga berakhirnya babak pertama ini. Semen Padang sementara unggul 3-0 atas Perseru di 45 menit pertama ini.

Semen Padang langsung menjebol gawang Perseru kala laga baru berjalan dua menit di paruh kedua. Irsyad Maulana sukses mengamankan umpan dari Ko Jaesung menjadi gol, skor kini 4-0.