Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Presiden Joko Widodo hadir di pembukaan Piala Presiden 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

VIVA.co.id –  Ajang Piala Presiden 2017 akan memasuki partai final, Minggu 12 Maret 2017. Laga ini mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Laga final ini dipastikan akan dihadiri Presiden Joko Widodo, yang didaulat untuk menyerahkan langsung trofi bergengsi kepada tim pemenang. Demikian ungkap Ketua Steering Committee Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait.

Hingga Rabu siang, 8 Maret 2017, pihak panitia penyelenggara  masih terus melakukan koordinasi intensif dengan pihak keamanan dan instansi, terkait partai final serta laga perebutan peringkat ketiga yang akan mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

“Sejauh ini dari hasil koordinasi dengan aparat terkait, agenda masih sesuai yang direncanakan yakni partai final akan berlangsung Minggu 12 Maret 2017 di Pakansari pukul 19.00 WIB. Pak Presiden dijadwalkan akan hadir di laga tersebut,” ungkap Maruarar kepada VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

“Sedangkan untuk laga Persib-Semen Padang, kami masih terus berdiskusi dan terus menantikan keputusan untuk venue yang akan digunakan. Mungkin petang ini sudah akan segera keluar rilis resminya,” tambah politisi yang akrab disapa Ara itu.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Sebelumnya, pada kesempatan lain, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas juga memastikan hadir untuk menyaksikan final Piala Presiden 2017.

“Ya, saya akan hadir,” ujar pelatih asal Spanyol itu dalam konferensi pers usai sesi hari pertama seleksi terakhir timnas U-22 di Karawaci, Tangerang, Selasa 7 Maret 2017 kemarin. (ren)

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024