Gojek Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1

CEO Gojek Nadiem Makarim.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Aplikasi layanan ojek online, Gojek resmi mendeklarasikan diri menjadi sponsor utama Liga 1. Mereka memilih menjadi rekanan yang nantinya menjadi titel kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Gojek, Nadiem Makarim, mengaku bangga bisa turut serta dalam pengembangan sepakbola Indonesia. Apalagi, olahraga ini menjadi yang terpopuler di Tanah Air.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan Liga 1. Sepakbola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," kata Nadiem, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

(Baca juga: Ojek Online Jadi 'Nama' Kompetisi Liga 1)

"Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana di setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi Gojek memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil,” imbuhnya.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Gojek berharap, ke depan dengan keikutsertaannya di dalam sepakbola Indonesia bisa membawa dampak positif. Mereka juga sudah bersiap melakukan inovasi baru, terkait dengan penyelenggaraan Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

Untuk sementara ini, berbagai aplikasi Gopay akan dimaksimalkan sebagai alat pembayaran non-tunai guna membeli tiket pertandingan. “Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Gojek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga,” tutur Nadiem.

Beberapa hari sebelumnya, Direktur Umum PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan, sudah menyebut nama Gojek sebagai sponsor titel Liga 1. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan pertemuan dengan perwakilan 18 klub peserta Liga 1 di Makostrad, Gambir, Jakarta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya