Eks Striker Stoke City Sempat Ragu Bela Madura United

Pemain anyar Madura United, Peter Odemwingie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya

VIVA.co.id - Madura United akhirnya berhasil mendaratkan eks bomber Stoke City, West Bromwich Albion, dan Lokomotiv Moscow, Peter Odemwingie. Penyerang berusia 35 tahun ini diboyong manajemen MU dengan mahar sebesar Rp3 miliar.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dalam sebuah sesi perkenalan dengan awak media, Odemwingie mengaku sempat ragu untuk menerima pinangan MU. Hal ini yang selanjutnya membuat proses transfernya sempat terkatung. Rumor bermunculan, Odemwingie dibajak salah satu klub Liga 1 juga.

Kapten Timnas Nigeria di Piala Dunia 2014 ini mengungkap, ia memang sempat ragu untuk menerima tawaran MU. Alasannya, ia memikirkan istri dan anaknya. Namun pada akhirnya, keluarganya bisa meyakinkannya untuk menerima pinangan MU.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Selain itu, Odemwingie menegaskan jika ia masih ingin bermain meski usianya sudah tak muda lagi. Ia juga suka mencari tantangan baru, sekalipun harus membela tim kecil. Odemwingie mengatakan ia lebih baik bersinar di tim kecil, daripada tak maksimal bersama klub elite.

"Alasannya sangat simple. Saya masih ingin bermain sepakbola, dan masih mampu bermain sepakbola. Saya juga mencari pengalaman baru di Indonesia. Pada dasarnya, saya suka warna merah. Saya lebih memilih bermain untuk klub kecil, tapi saya bisa menjadi sesuatu,"  ujar Odemwingie kepada wartawan

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Sebelumnya saya memang ragu untuk pergi ke Indonesia. Saya masih memikirkan anak dan istri saya. Tapi, akhirnya mereka meyakinkan saya untuk menerima tawaran ini," sambungnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024