Menpora Wakili Presiden di Pembukaan Liga 1

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi
Sumber :
  • Twitter: @KEMENPORA_RI

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memastikan diri untuk datang pada laga pembuka Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Dia akan datang untuk mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Saya akan hadir di Bandung pada pembukaan Gojek Traveloka Liga 1. Saya akan datang mewakili Presiden," ujar Imam kepada wartawan di Teater Kemenpora, Kamis 13 April 2017.

Pernyataan tersebut sekaligus memberikan jawaban atas undangan yang diberikan oleh PSSI. Sebelumnya, wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, sudah mengungkapkan jika pihaknya telah mengundang presiden untuk datang ke laga pembuka.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Undangan telah disampaikan. PSSI dalam posisi untuk persiapan menunggu rapat koordinasi dengan pihak kepresidenan. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana," kata Joko saat ditemui di kantor PSSI, Rabu 12 April 2017.

Pertandingan tersebut rencananya akan mempertemukan Persib Bandung kontra Arema FC. Kedua tim dipilih lantaran Persib merupakan mantan juara ISL 2014, sedangkan Arema merupakan juara Piala Presiden 2017.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Laga tersebut sebenarnya bukan laga pertama. Sebelumnya, akan digelar pertandingan Barito Putera kontra Mitra Kukar.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023