Prediksi Skor Duel Liga 2: PSIS Vs Persipon

PSIS Semarang Vs Persipon Pontianak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hasil negatif ditelan Persipon Pontianak pada pekan pembuka Liga 2, melawan Sragen United. Mereka kalah dengan skor 1-2 meski bermain di kandang sendiri.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Kini, Persipon harus bangkit untuk bisa membuka peluang bersaing lolos dari Grup 4. Tapi, misi kebangkitan mereka diadang oleh PSIS Semarang, favorit Grup 4.

Di atas kertas, kualitas tim Persipon kalah jauh dari PSIS. Apalagi, pelatih PSIS, Subangkit, sudah malang melintang di kancah sepakbola nasional.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

"PSIS memang lebih berkualitas ketimbang Persipon. Mereka punya Awan Setho, eks SAD dan Timnas Indonesia U-19, lalu ada juga Muhammad Ridwan, dan Johan Yoga Utama," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly.

"Pelatih PSIS adalah Subangkit, sudah lama beredar menangani klub-klub Liga 1. Lebih berpengalaman dari Inyong Lolombulan, pelatih Persipon. Ini modal vital PSIS demi amankan tiga poin di kandang," lanjut dia.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Towel pun menyatakan, PSIS sudah seharusnya menang. Skor 2-0 untuk kemenangan PSIS, disebutnya, menjadi hasil ideal pertandingan ini.

Saksikan pertandingan seru ini, eksklusif di tvOne, mulai pukul 15.30 WIB.

Prediksi Persik Vs Perssu

Laga sengit lainnya akan tersaji di Stadion Brawijaya, Kediri. Sama dengan Persipon, Perssu Real Madura mengusung misi kebangkitan di laga tandang, melawan sang tuan rumah, Persik Kediri.

Tapi, Perssu punya kondisi yang berbeda. Menghadapi Persik yang menjadi unggulan, Perssu punya kartu as dalam diri Bima Ragil.

Ya, Bima adalah eks striker Persik. Dia sesumbar bisa melewati bek tangguh macam Slamet Sampurno.

Tapi, bagaimana pun, Persik masih tetap diunggulkan. Macan Putih masih memiliki Abdul Rahman, Zaki Maktary, dan Gugum Gumilar.

Racikan sang pelatih, Bejo Sugiantoro, juga sangat menarik. "Pola 4-1-4-1 milik Bejo tak boleh diremehkan. Selain itu, keunggulan lain Persik adalah main di kandang. Persik sulit kalah saat main di kandang," jelas Towel.

Di duel ini, Towel memprediksi Persik menang dengan skor tipis, 2-1. Saksikan duel ini eksklusif di tvOne, pukul 18.30 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya