Model-model Seksi Ramaikan Launching Liga 3

Launching tim Liga 3
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (1-5-17)

VIVA.co.id – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Jawa Timur me-launching kompetisi Liga 3 di Hotel Garden Palace Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 30 April 2017. Sebanyak 41 klub sepakbola Jatim bakal bersaing di kompetisi kasta terendah sepakbola nasional itu.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Liga 3 di-launching oleh Ketua PSSI Jatim, Ahmad Riyadh UB. Jajaran pengurus PSSI Jatim, perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia Jatim, dan pihak manajemen klub peserta Liga 3 juga hadir. Dari PSSI pusat, terlihat hadir Wakil Ketua Bidang Kompetisi, Hidayat.

Ahmad Riyadh UB mengatakan, ada 41 tim yang akan berlaga di Liga 3 Jatim nanti. Mereka terbagi dalam enam grup, yakni grup A sampai F. Kick off Liga 3 akan dilaksanakan pada 3 Mei 2017 nanti.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

"Sistemnya kompetisi home and away dengan volume 14 pertandingan," katanya.

Riyadh berharap, Liga 3 menjadi pelecut kemajuan sepakbola Jatim dan jadi acuan nasional. Penggila bola yang juga advokat itu juga bertekad untuk menjadikan sepakbola di Jatim sebagai industri.

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Sepakbola kalau tidak menguntungkan, lebih baik buyar saja," ujarnya.

Acara launching Liga 3 juga memamerkan jersey masing-masing klub peserta. Hal yang bikin menarik, jersey klub dipamerkan di atas panggung oleh para gadis usia remaja. Mengenakan jersey, bergiliran mereka naik ke atas panggung, berlenggak-lenggok layaknya model. Setiap jersey dipasangi produk sponsor utama, yakni 'Kapal Api'.

Semua hadirin tampak antusias menyaksikan model-model jersey klub peserta Liga 3. Hampir semua mengabadikan gadis remaja 'jersey' itu dengan kamera telepon genggam. Melihat hal tersebut, rasanya semangat Liga 3 tak kalah panas dengan kasta kompetisi di atasnya, Liga 2 dan Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya