Bintang Persib Ini Bertekad Permalukan Mantan Klubnya

Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung melawan Persegres Gresik pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu 3 Mei 2017, menjadi laga yang istimewa bagi Shohei Mastunaga.Pemain yang kini membela Persib ini akan menghadapi mantan klubnya Persegres. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Seperti diketahui, Matsunaga sempat berkostum Laskar Joko Samudro pada musim 2012 hingga 2015. Mastunaga menilai, Persegres saat ini sangat berbeda dari yang ia bela dahulu. 

Mereka melakukan perombakan yang signifikan baik dari materi pemain maupun pelatih. Hanya meninggalkan beberapa pemain yang dulu sempat bersama.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Cuma ada tiga atau empat pemain, katanya banyak pergantian sama manajemen. Artinya tidak ada gambaran kekuatan tim lawan," kata Matsunaga.

Meskipun begitu, jebolan Schalke 04 ini tetap tampil habis-habisan untuk menaklukkan tim lawan karena sebagai pemain dituntut bersikap profesional.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kalau main harus menang, kita tetap fokus bermain untuk tim yang dibela tidak ada yang lain," tambah Matsunaga.

Disinggung apakah bakal melakukan selebrasi jika mencetak gol. Mastunaga mengaku enggan berkomentar banyak. Yang pasti ia hanya ingin Persib meraih tiga poin.

"Kalau cetak gol pasti ingin ya, tapi kita lihat nanti selebrasi atau tidak," jelas pemain berusia 28 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya