Jadwal Siaran Langsung Liga 2, 9 Mei 2017

Persita Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Persaingan sengit di Liga 2 kembali akan berlangsung hari ini, Selasa 9 Mei 2017. Ada satu pertandingan seru yang akan disiarkan langsung tvOne, sore hari ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Persita Tangerang akan menjamu PS Bengkulu di laga pekan keempat Grup 2. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Saat ini, PS Bengkulu menempati puncak klasemen Grup 2 dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka belum terkalahkan, dengan 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Sementara itu, Persita bercokol di posisi ketiga. Pendekar Cisadane mengumpulkan 6 poin, hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Laga ini akan disiarkan langsung tvOne. Anda bisa menyaksikannya mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Selain tayangan di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Persita Tangerang vs PS Bengkulu - tvOne
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya