LIVE MATCH: Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

PSM Makassar vs Bhayangkara FC
Sumber :

VIVA.co.id – Sesaat lagi, PSM Makassar akan melanjutkan misinya untuk bangkit dan kembali menjauhi para rivalnya di klasemen Liga 1. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 9 Juli 2017, dalam lanjutan Liga 1 pekan 13, Juku Eja tampak yakin bisa meraih poin penuh.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pekan lalu menjadi pekan yang pahit bagi PSM. Bagaimana tidak, tanpa diduga mereka takluk dari Persib Bandung.

Untuk itu, pekan ini Juku Eja tentu tak ingin kembali kecolongan. Apalagi, Hamka Hamzah cs kini bermain di kandang.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tak banyak perubahan yang dilakukan oleh pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Hanya posisi penjaga gawang yang biasanya dihuni oleh Rivki Mokodompit kini digantikan oleh Syaiful.

Meski bermain di kandang lawan, Bhayangkara juga tak mau kalah. Apalagi jika menang, mereka bisa merebut puncak klasemen dari tim tuan rumah.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Untuk itu, Simon Mcmenemy langsung menurunkan pemain utamanya. Hanya minus Evan Dimas Darmono yang dipanggil membela timnas.

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Syaiful (GK); Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Renaud; Marc Anthony Klok, Syamsul Bachri Haeruddin, Rizky Pellu; Willem Jan Pluim, Ghozali Muharam Siregar, Reinaldo Elias da Costa.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo (GK); Alfin Ismail Tuasalamony, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon; T.M. ichsan, Wahyu Subo Seto, Ilham Udin Armaiyn; Paulo Sergio Moreira, Thiago Furtuoso, Jajang Mulyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya