Timbal Balik Bonucci, Juventus Minta 2 Pemain Milan

Pemain AC Milan, Manuel Locatelli, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Juventus ingin membalas AC Milan yang membajak Leonardo Bonucci. Tak tanggung-tanggung, dua pemain siap diboyong 'Si Nyonya Tua' dari San Siro.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pemain tersebut adalah Mattia De Sciglio dan Manuel Locatelli, seperti diberitakan Football Italia.

Setelah merelakan Bonucci hengkang ke Milan, Juventus seperti meminta timbal balik. Mereka menuntut Rossoneri membuka negosiasi untuk transfer dua penggawa muda tersebut.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Untuk Di Sciglio, sejak awal dia memang menjadi incaran Juventus. Pemain tersebut hendak didatangkan untuk menambal sisi kanan pertahanan yang ditinggalkan Dani Alves.

Di Sciglio malah semat disebut-sebut masuk dalam kesepakatan transfer Bonucci. Tapi itu tidak terbukti karena faktanya Juventus hanya mendapatkan tebusan €42 juta yang bisa dicicil tiga kali.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Sedangkan Locatelli, menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus membujuk pemain 19 tahun itu untuk bergabung. Mereka ingin berinvestasi karena dia merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang memiliki masa depan cemerlang.

Locatelli pun tampaknya tertarik cabut dari Milan. Dia tidak yakin akan mampu bersaing dengan para pemain anyar macam Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia atau Franck Kessie.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024