Bursa Transfer Liga 1 Dibuka, Bali United Tahan Diri

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Bursa transfer untuk pemain asing paruh musim Liga 1 resmi dibuka pada 16 Juli 2017 lalu. Persaingan ketat di ajang Liga 1 membuat klub-klub mempersiapkan diri untuk membeli pemain.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Namun tidak untuk Bali United yang mengurungkan niat untuk memboyong pemain. Hal ini diungkapkan oleh bintang Bali United, Irfan Bachdim ketika ditemui di Pekan Raya Jakarta dalam agenda jumpa fans dengan penggemar kopi Torabika Toracafe.

"Menurut saya, Bali United saat ini tidak perlu mendatangkan pemain lagi. Bali United sudah menjadi tim yang bagus hingga sekarang," kata Irfan Bachdim.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kami sudah membuktikan kualitas kami hingga saat ini. Yang perlu kami lakukan saat ini adalah meneruskan performa kami di lapangan," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Bali United saat ini menempati posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 24 poin dari 14 laga yang dilakoninya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Selanjutnya, Serdadu Tridatu dijadwalkan bentrok dengan Sriwijaya FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada 19 Juli 2017 mendatang.

Bursa transfer pemain asing akan ditutup pada 15 Agustus 2017. Sedangkan bursa transfer pemain lokal akan dibuka pada akhir Juli 2017. (mus)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024