Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 28 Juli 2017

Persela Lamongan Vs Barito Putera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 2017 kembali akan dihelat hari ini, Jumat 28 Juli 2017. Saksikan dua laga menarik yang sayang untuk dilewatkan di layar kaca tvOne.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Persaingan pentas Liga 1 kini telah memasuki pekan ke-17. Persela Lamongan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini akan jadi sangat dinantikan oleh Laskar Joko Tingkir demi bisa mendongkrak posisi dari urutan 13 saat ini. Barito juga ingin memperbaiki posisi, karena saat ini bertengger di peringkat 8 dan berambisi menembus papan atas klasemen.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Satu laga lagi yang akan berlangsung malam hari ini yakni Derby Borneo antara Mitra Kutai Kartanegara menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada pukul 18.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Jumat 28 Juli 2017:

15.00 WIB - Persela Lamongan vs Barito Putera - tvOne
18.30 WIB - Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan - tvOne
(one)

Liga 1 akan memasuki pekan terakhir putaran pertama. Partai-partai seru pun disuguhkan sepanjang akhir pekan ini. Apa saja? Dan bagaimana prediksinya? Cek di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya