Persib Tunjuk Milomir Seslija Gantikan Djanur

Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (22/05/17)

VIVA.co.id – Persib Bandung mengklaim siap datangkan pelatih asal Bosnia Herzogovina, Milomir Seslija untuk putaran kedua Liga 1. Hal itu ditegaskan manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa 1 Agustus 2017. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Menurut Umuh, manajemen sudah satu suara akan mengikat kontrak Milomir Seslija. Dia menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang memutuskan mundur dari posisi pelatih.

Kemungkinan, sebelum laga melawan PS TNI, Sabtu 5 Agustus 2017, Milo sapaan akrab Milomir Seslija bisa mendampingi tim berjuluk Maung Bandung itu. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Saya tegaskan pelatih menjurus ke Milo (Milomir Seslija). Kita sudah sepakat bersama. Nanti secepatnya sebelum tanggal 5 (Agustus 2017) dia sudah bisa memimpin," tegas Umuh. 

"Itu sudah semua manajemen yang ngurus, tadi sudah saya putuskan sudah bicara sama Pak Glen (Dirut Persib) sama Pak Zainuri (Komisaris Persib) sudah putuskan," sambung dia. 

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Pertimbangan memilih Milo sebagai nahkoda tim, kata Umuh dikarenakan dirinya tidak mau ambil resiko. 

"Sekarang urgent kalau ambil pelatih lokal, di mana saya juga tidak mau beresiko terus. Lihat nanti ya sudahlah keputusan bersama bukan keputusan pribadi saya di dalam meeting kita putuskan," katanya. 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023