Didepak Persib, Cole Kritik Keras Umuh Muchtar

Eks striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung memutuskan untuk melepas Carlton Cole. Keputusan ini disambut kekecewaan oleh eks striker Chelsea dan West Ham United ini.

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Cole merasa diperlakukan tidak adil oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Apalagi, Umuh sempat menyebut jika Cole tidak berkontribusi maksimal.

"Saya sangat terkejut dan kecewa dengan apa yang dikatakan Umuh Muchtar dalam berita Sky Sports di Inggris. Dan saya ingin mengklarifikasi bahwa saya punya hubungan yang bagus dengan Persib dan semua yang terhubung dengan tim," kata Cole lewat akunnya di Instagram.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

(Baca juga: Dipecat Persib, Carlton Cole Disorot Media Inggris)

Cole merasa tak layak disebut bermain buruk oleh Umuh. Sebab, pemain 33 tahun ini jarang diberi kesempatan tampil.

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

“Manipulasi di media ini harus berhenti karena Anda (Umuh) sengaja mencoba merusak karier saya, yang sudah saya bangun dengan kerja keras. Ini menjadi sesuatu yang personal," kata Cole.

“Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang buruk tentang pria ini (Umuh). Tapi, dia tidak pernah mendukung saya sejak tiba di klub. Saya tidak diperlakukan adil, tapi saya tutup mulut dan bekerja keras dan tetap tampil profesional," lanjutnya.

Sebelumnya,  penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias disebut-sebut akan menjadi pengganti Cole. Namun, kabar terbaru, Maung Bandung akan menggaet penyerang Brasil, Erivelto Emiliano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya