Mungkinkah Bali United Datangkan Robin van Persie?

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Bali United menjadi salah satu peserta Liga 1 yang sukses mencuri perhatian di musim ini. Selain prestasi yang mumpuni, menembus tiga besar di putaran pertama, secara bisnis mereka juga dilirik.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Bali United memiliki basis suporter yang kuat. Dalam setiap pertandingan kandang, tribun Stadion I Wayan Dipta selalu terlihat penuh.

Belakangan, klub berjuluk Serdadu Tridatu diisukan bakal mendatangkan Robin van Persie sebagai marquee player. Namun, CEO Bali United, Yabes Tanuri, langsung membantahnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

(Baca juga: Peluang ke Kompetisi Asia Terbuka, Bali United Kerja Cepat)

Dia tidak yakin bisa mendatangkan van Persie. Sebab, dari hitung-hitungan bisnis, dana yang mesti dikeluarkan untuk membayar gaji pemain asal Belanda tersebut sangat tinggi.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

"Di klubnya sekarang saja (Fenerbache) dia dibayar mahal, berapa miliar itu per pekan. Kalau begitu hitungannya, tidak bisa balik. Kemahalan," kata Yabes kepada wartawan.

Nama lain yang juga dikaitkan dengan Bali United adalah Stefano Lilipaly. Namun, lagi-lagi Yabes membantahnya.  "Saya baru tahu sekarang. Kita belum pernah bahas masalah itu," lanjut Yabes. (ren)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024