Gagal Dapat Bomber Brasil, Persib Gaet Pemain Antah Berantah

Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung batal menjalin kesepakatan dengan penyerang asal Brazil, Erivelto Emiliano da Silva. Sebagai gantinya, Persib mengalihkan perburuan kepada pemain Timnas Chad, Afrika Tengah.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Salah satu petinggi Persib, Zainuri Hasyim membuka sedikit identitas pemain anyarnya itu. Dia menyebut bahwa pemain tersebut menjabat sebagai kapten Tim Nasional Chad.

"Namanya susah (disebut), pokoknya orang Chad. Dia disana kapten Timnas, saya gak hapal namanya," ujar Zainuri, Senin, 7 Agustus 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dari data yang didapat, kemungkinan besar pemain yang direkrut Persib yakni Ezechiel N'Douassel. Pasalnya, dia kerap dipercaya menjadi kapten Timnas Chad.

Ezechiel Ndouassel memang masih aktif bermain. Terakhir, dia memperkuat salah satu klub asal Israel, Hapoel Tel Aviv musim 2016-2017. Dia tampil sebanyak lima kali dengan koleksi satu gol.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Rencananya, pemain buruannya itu bakal diperkenalkan kepada publik Selasa 8 Agustus 2017. Dia disiapkan untuk mengganti posisi Cartlon Cole yang dicoret diakhir putaran pertama Liga 1.

"Besok datang, ya kan kalau striker kebutuhannya satu kalau nambah satu lagi harus ada yang keluar, takutnya ada juga rotasi, yang penting ada striker dahulu lah masih ada waktu," bebernya.

“Hari ini lagi cek kesehatan di Jakarta, kalau bagus mungkin besok. Enggak ada seleksi dahulu langsung gabung," ujar Zainuri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya