Bhayangkara FC Resmi Lepas 2 Striker

Bhayangkara FC VS Persegres Gresik United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bhayangkara FC resmi melepas dua striker mereka, yakni Thiago Furtuoso dan Muchlis Hadi Ning. Keduanya juga sudah memiliki labuhan terbaru di putaran kedua Liga 1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Thiago yang berasal dari Brasil bergabung dengan Madura United. Sementara itu, Muchlis dipinang Semen Padang. Keduanya sudah pamitan dengan manajemen Bhayangkara FC.

(Baca juga: Bhayangkara FC Datangkan Kiper Senior)

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Prosesnya sedang berjalan. Untuk Muchlis sudah pamitan di tim, dan tadi terbang ke Padang. Semoga juga banyak cetak gol di Madura," tutur Sekretaris Perusahaan Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Selasa 8 Agustus 2017.

Belakangan, tim berjuluk The Guardians dikaitkan dengan mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Sebelum kembali ke Indonesia, pria asal Montenegro tersebut bermain dengan Melaka United.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Namun, belum dipastikan apakah Spaso sudah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Karena saat bertandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui, skuatnya akan timpang.

(Baca juga: Ini Rahasia Bhayangkara FC Kalahkan Arema FC)

Tiga pemain mereka, Paulo Sergio, Dendy Sulistyawan, dan TM Ichsan harus absen. Ketiganya mendapatkan akumulasi kartu dan harus menepi sat pertandingan.

"Harapan kami bisa dapat poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya