Stefano Lilipaly Resmi Gabung Bali United

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Bali United menambah kekuatan mereka jelang melakoni paruh kedua kompetisi Liga 1. Tim Serdadu Tridatu itu resmi mendapatkan pemain anyar, yakni Stefano Lilipaly.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Dalam situs resmi Bali United, Lilipaly rencananya akan diperkenalkan pada Minggu 13 Agustus 2017. Pemain keturunan Belanda itu diperkirakan akan langsung menjalani debutnya pada laga kontra Madura United di hari yang sama.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 WITA.  Lilipaly sendiri pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 lalu.

Hadirnya Lilipaly tentunya akan menambah kekuatan tim asuhan Widodo C Putro tersebut. Sebelumnya, Liliplay bermain untuk tim Eerstre Divisie Belanda, Cambuur SC.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Selama memperkuat Cambuur sejak awal tahun ini, Lilipaly telah tampil sebanyak 17 kali, dan mencetak delapan gol. Bali United menjadi tim Indonesia kedua yang dibela oleh Lilipalym sebelumnya di bermain untuk Persija Jakarta.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024