Susunan Pemain Bali United Vs Madura United

Pertandingan Madura United kontra Bali United di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Duel dua tim papan atas Indonesia, Bali United kontra Madura United, akan segera digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga dua tim bertabur bintang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Minggu 13 Agustus 2017 WIB, akan diwarnai perang bintang.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Tuan rumah, Bali United, jelas membidik poin penuh untuk bisa kembali menembus posisi 3 besar. Sebab, dalam laga terakhirnya pasukan Widodo Cahyono Putro menelan kekalahan 1-3 dari Persipura Jayapura.

Widodo tak memasukkan nama bintang anyar, Stefano Lilipaly, sebagai starter. Duet Nick van der Velden dan Fadil Sausu akan tetap jadi andalan lini tengah Serdadu Tridatu. Sementara itu, bomber asal Belanda, Sylvano Comvalius, tetap akan jadi andalan lini depan Bali United.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Peran Comvalius akan didukung oleh dua winger berkecepatan, Irfan Bachdim dan Slamet Nurcahyo. Sementara di lini belakang, duet I Made Pradana dan Abdul Rahman akan jadi tembok kokoh sebelum bola sampai ke kiper, I Made Wardhana.

Sementara di kubu Madura United, pelatih, Gomes de Oliveira tak bisa menurunkan bomber andalan sekaligus marquee player, Peter Odemwingie. Eks penyerang Stoke City dan West Bromwich Albion tengah menerima sanksi larangan bermain.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sebagai gantinya, Greg Nwokolo akan mengisi posisi yang ditinggal Odemwingie. Sementara itu, penyerang anyar, Thiago Furtuoso, akan melakoni debut dalam laga ini. Lini tengah Laskar Sapeh Kerrab akan diisi oleh gelandang anyar, Cameron Watson dan Bayu Gatra Sanggiawan, sebagai motor serangan.

Di lini pertahanan, duet Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto, akan membendung gelombang serangan Bali United. Sementara di posisi kiper, Herry Prasetyo masih belum tergantikan.

Susunan Pemain:

Bali United: I Made Wardhana (gk); Dias Angga, I Made Pradana, Abdul Rahman, Ahn Byung Keon, Nick van der Velden, Fadil Sausu, Irfan Bachdim, Syakir Sulaiman, Muhammad Taufiq, Sylvano Comvalius 

Madura United: Herry Prasetyo (gk); Rizky Dwi Febrianto, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama, Cameron Watson, Asep Berlian, Thiago Furtuoso, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya