Allegri Akui Juventus Bermain Buruk

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui, Bianconeri bermain buruk ketika dikalahkan Lazio di Piala Super Italia. Bermain di Stadion Olimpico, Lazio berhasil menang 3-2 atas Juventus, Senin 14 Agustus 2017 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Dua gol Paulo Dybala gagal membuat Juventus menang. Pemain Lazio, Ciro Immobile, mencetak dua gol dan satu gol lagi disumbangkan Alessandro Murgia. 

"Terlepas dari semuanya, kami bodoh, Lazio layak mendapatkannya. Mereka bermain baik. Kami tidak bermain baik sampai 30 menit terakhir. Kami akan memperbaiki untuk kembali bangkit," kata Allegri dilansir dari Football-Italia. 

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Ini akan menjadi musim yang sulit dan kami perlu memahaminya. Lazio bermain lebih cepat dan lebih tajam. Kami seharusnya bisa sampai perpanjangan waktu, tapi bagaimana pun Lazio memang pantas mendapatkannya," jelas Allegri. 

Allegri menyayangkan, Juventus memulai musim dengan buruk karena gagal meraih trofi pertama musim ini. Allegri pun berjanji, Bianconeri akan meraih kemenangan, pekan depan. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Kemenangan harus diraih, ini tahun yang sulit. Kami mengalahkan Lazio di Beijing dua tahun lalu di Piala Super, kemudian kami memiliki awal musim di Serie A buruk. Saya berharap musim ini akan terjadi sebaliknya," tambah Allegri. (one)

Juventus juara Coppa Italia

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Juventus juara Coppa Italia. Mereka mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 dalam duel yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024