Arema Protes Persib soal Status Pemain Anyarnya

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kostum kuning)
Sumber :

VIVA.co.id – Dimainkannya Ezechiel N'Douassel oleh Persib Bandung di laga kontra Arema FC, Sabtu 12 Agustus 2017, menimbulkan masalah. Arema melayangkan surat protes karena menganggap status Ezechiel di Persib hingga sekarang belum sah.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Manajemen Arema melayangkan surat protes kemarin. Bernomor 066/SEKR-ARM/VIII/2017, Arema menuding Persib memainkan Ezechiel sebelum International Transfer Certificate (ITC) keluar.

Tudingan Arema bukan tanpa bukti. Mereka menyertakan screen capture FIFA TMS. Di sana, terpampang bahwa status Ezechiel masih sebagai pemain klub Israel, Hapoel Kiryat Shmona.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

"Berdasarkan data di atas, protes kami sampaikan demi menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play yang terus dikumandangkan bersama dalam sepakbola Indonesia. Serta, untuk mengawal penegakan peraturan yang dikeluarkan operator liga," begitu isi surat protes Arema yang ditandatangani manajer Ruddy Widodo.

"Maka, kami resmi menyampaikan note protes ini agar mendapat perhatian dan tindak lanjut dari operator liga," lanjut dia. (one)

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung
Bali United vs Persib Bandung

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Duel semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, berakhir imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024