Sempat Tertinggal, PSPS Permalukan PSMS

Para pemain PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pspsofficial/

VIVA.co.id – PSPS Pekanbaru meraih hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan PSMS Medan di lanjutan ajang Liga 2 Grup 1, Rabu 23 Agustus 2017. PSPS menang dengan skor 3-1. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Bermain di Stadion Teladan, kedua tim tampil berimbang di babak pertama. PSMS Medan unggul lebih dulu di menit ke-27 melalui Muhammad Zulfikar. Gol tersebut menjadi gol semata wayang hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua PSPS tampil lebih terbuka, hasilnya di menit ke-60 mereka menyamakan kedudukan melalui Fiktor Pae. Tidak butuh waktu lama, tujuh menit berselang mereka mencetak gol keunggulan melalui Herman Dzumafo. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Tim tuan rumah coba melakukan tekanan, di menit ke-69 mereka hampir menyeimbangkan keadaan melalui sepakan dari Dimas Drajad, sayang masih melebar. 

Asyik menyerang, PSMS malah kembali kebobolan. Adalah Fiktor Pae yang mencetak gol keduanya di laga tersebut. Skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Atas hasil ini, PSPS kokoh di puncak klasemen Grup 1 Liga 2 dengan raihan 25 poin dari 12 laga sekaligus berhak lolos ke babak 16 besar Liga 2. Sedangkan PSMS bertahan di posisi dua dengan klasemen 20 poin dari 12 laga.

Mereka terancam gagal melaju ke babak 16 besar jika saja Persiraja mendapat kemenangan di laga terakhirnya. Seperti yang diketahui, mereka hanya berselisih satu poin dari Persiraja dengan raihan 19 poin dari 11 laga. 

Susunan Pemain: 

PSMS Medan: Abdul Rohim, Andes Adinata, M Antoni, Hardiantono, Achmad Budi, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, M Zulfikar, Suhandi, Dimas Drajad, Willyando. 

PSPS Pekanbaru: Gianluca Pandeynuwu, M Aliah Alfuad, Wahyu Kristanto, Dendi S, Leo Guntara, Victor Pae, Ichsan P, Irfan Arfandy (Firman Septian 30'), Defri Riski, Fiwi Dwipan, Dzumafo. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya