El Loco Selalu Diganti, Ada Apa?

Striker Arema FC, Cristian Gonzales
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Cristian Gonzales menjadi sorotan di beberapa pertandingan terakhir Arema FC. Penyerang yang akrab disapa El Loco itu selalu ditarik keluar dibabak kedua oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Berbagai asumsi bermunculan, mulai dari performa yang sudah menurun dan ketajaman El Loco yang dianggap sudah mulai pudar. Menanggapi hal ini, Joko buka suara. 

"Salah jika ada anggapan kalau menarik Gonzales tim bermain jadi bagus. Gonzales punya kontribusi besar buat tim," kata Joko Susilo, Senin, 28 Agustus 2017.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Penyerang veteran itu berusaha membuktikan dirinya belum habis. Di laga kontra Persiba Balikpapan, Jumat 18 Agustus 2017 lalu dia berkontribusi dengan mencetak gol.

"Urusan siapa yang cetak itu urusan nanti. Karena ini satu tim. Selama ini, Gonzales selalu merepotkan lawan, dan bermain bagus," ujar Joko Susilo.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Dan kenapa diganti, itu strategi. Saya tidak akan terpengaruh dengan omongan orang. Karena saat ini saya punya tugas untuk meningkatkan performa tim," imbuh Joko Susilo.

Bagi Joko Susilo, tugas utama saat ini bagaimana menanamkan keinginan meraih kemenangan di setiap pertandingan. Menurutnya semangat dan kepercayaan antar pemain menjadi modal meraih kemenangan tim Arema.

"Bagi saya kemauan memenangkan pertandingan yang penting. Taktik dan strategi itu nomor 2 dan 3. Saat ini kepercayaan antar pemain sudah tumbuh," kata Joko Susilo.

Saat ini Singo Edan berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 33 laga dari 21 penampilannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya