Cedera Parah, Bomber Persija Absen 2 Bulan

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta mendapat kabar buruk jelang lawatan ke markas Bali United, Jumat 15 September 2017. Striker andalan mereka, Reinaldo Elias da Costa, tidak bisa diturunkan lantaran menderita cedera.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain berpaspor Australia itu mendapatkan cedera saat bertandang ke markas Mitra Kukar, pekan lalu. Dia digantikan oleh Bambang Pamungkas pada pertengahan babak pertama.

Setelah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis dan ditangani khusus oleh dokter orthopedi, ternyata cedera tersebut dinilai cukup parah. Reinaldo diperkirakan harus absen setidaknya selama dua bulan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Setelah dilakukan MRI, CT Scan, dan berdiskusi dengan dokter spesialis orthopedi, maka kami konfirmasikan bahwa ada dua masalah yang dialami Reinaldo. Pertama terdapat keretakan pada tulang pada area engkel. Kedua, ada kerusakan pada ligamen engkel," kata tim medis Persija Jakarta, dr Donny Kurniawan,  dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Sejauh ini, proses penyembuhan terbilang lancar. Dan diharapkan, Reinaldo bisa pulih lebih cepat.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Perkiraan dari spesialis dokter orthopedi seperti itu. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat," tambahnya.

Sejak didatangkan pada putaran kedua, pemain bertinggi 194 cm itu langsung menjadi andalan di lini depan Macan Kemayoran. Dia pun sudah melesakkan tiga gol untuk Persija. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022