Persija Siapkan Taktik Jitu Redam Ancaman Comvalius

Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24. Kefuanya akan bertemu pada Jumat, 15 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Meski bermain di kandang lawan, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, optimistis anak asuhnya dapat meraih hasil positif.

Menurutnya, 11 hari sebelum bertolak ke Tenggarong untuk melawat ke kandang Mitra Kukar, pria yang karib disapa Teco itu sudah berbicara banyak dengan anak asuhnya mengenai pertandingan yang akan mereka lakoni. Semua pihak, kata Teco, sepakat untuk meraih hasil maksimal dalam laga tandang yang akan dijalani.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"11 hari sebelum lawan Mitra Kukar kita sudah bicara banyak dengan pemain. Intinya, semua siap bekerja keras meraih hasil positif. Dan, itu kita buktikan ketika melawat ke markas Mitra Kukar," ujar Teco, Selasa 12 September 2017.

Dengan kerja keras dan kebulatan tekad, Teco optimistis dapat meraih hasil maksimal juga saat melawat ke markas Serdadu Tridatu. Di mata arsitek asal Brasil itu, Bali United merupakan tim yang cukup kuat.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Bali United tim bagus dan kuat. Kita respek sama pelatih dan pemain mereka," ungkapnya.

Teco punya wejangan khusus saat timnya akan bentrok dengan anak asuh Widodo Cahyono Putro. Ia berharap Willian Pacheco dan penggawa lini belakang lain, tak memberi ruang gerak kepada Sylvano Comvalius.

"Yang harus diwaspadai tentu top scorer liga saat ini (Sylvano Comvalius). Dia striker yang bagus," papar Teco.

Kendati begitu, Teco tak khawatir dengan anak asuhnya. "Semua sudah siap dan mengerti strategi serta taktik yang kita siapkan. Pemain kita juga cukup bagus menghalau serangan lawan. Kota juga punya pemain yang tak kalah bagus dari mereka (Bali United). Kita semua harus kasih semangat kepada pemain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya