Persija Tak Cemas Kehilangan Reinaldo

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Juru gedor Persija Jakarta asal Brasil, Reinaldo da Costa harus absen panjang untuk menyembuhkan cedera engkel yang dialami saat melakoni laga kontra Mitra Kukar. Kemungkinan, penyerang eks PSM Makassar itu absen hingga kompetisi usai.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski kehilangan penyerang andalan, Pelatih Stefano Cugurra tak khawatir dengan komposisi timnya.

Menurut pria yang biasa disapa Teco itu, Macan Kemayoran memiliki banyak stok pemain di posisi sama dengan kualitas tak jauh berbeda.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita masih punya Umay (Ambrizal Umanailo). Kita masih punya banyak pemain," ungkapnya usai memimpin latihan di Lapangan Gelora Samudera, Selasa, 12 September 2017.

Bagi Teco, semua pemain memiliki kesempatan untuk menjadi starter sepanjang mereka bekerja keras. "Semua punya kesempatan untuk bermain. Mereka semua punya semangat bekerja keras untuk tim, baik di latihan maupun di pertandingan," katanya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Teco tak menampik jika Reinaldo merupakan pemain penting dalam tim. Hanya saja, lantaran harus absen  lama, dia memilih memaksimalkan pemain yang dimilikinya saat ini.

"Reinaldo pemain penting dalam tim. Dia masuk di putaran kedua dan langsung cetak gol. Tapi kita harus fokus dengan pemain yang kita punya sekarang. Kita punya penggantinya yang tak kalah bagus. Pasti semua punya semangat untuk membantu tim," papar dia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022