Kena Hukuman, Borneo FC Batal Jamu Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Michael Essien, merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 16 September 2017, batal digelar. Penyebabnya, Borneo FC baru saja mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Komdis PSSI menjatuhkan hukuman kepada Borneo FC melalui surat bernomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017. Dalam surat tersebut dituliskan bahwa ada pelanggaran berat yang dilakukan Borneo FC di laga melawan Bali United, pekan lalu.

Alhasil, mereka harus menggelar laga kandang di tempat netral sebanyak empat kali. Tempat netral yang dimaksud adalah stadion yang berjarak 100 kilometer dari Samarinda.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Skuat Persib pun batal berangkat ke Samarinda. Padahal, seharusnya mereka sudah bertolak ke Samarinda pada Kamis siang, 14 September 2017.

"Pukul 06.30 WIB tadi, tiba-tiba diberitahu pertandingannya batal. Katanya Borneo ada masalah, kena sanksi," kata kiper Persib, Imam Arif Fadillah, di mess Persib.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Belum diketahui secara pasti, kapan laga tunda kontra Borneo digelar. Namun, kubu Persib tetap berlatih meski batal berlaga. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC Samarinda tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya alias dalam keadaan pincang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024