Bali United, Ujian Berat untuk Benteng Pertahanan Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Macan Kemayoran punya modal berharga jelang bentrok dengan Serdadu Tridatu. Mereka belum terkalahkan di lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. 

Meski begitu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco tidak boleh lengah. Seperti yang diketahui, Bali United cukup produktif di beberapa pekan terakhir. Mereka sukses mencetak 16 gol di tiga pertandingan kandang terakhirnya. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kita baru datang datang dari Mitra Kukar, lalu libur satu hari, setelah itu kami latihan fisik dan taktik. Tim kami punya semangat tinggi, target minimal satu poin di sini," kata Teco kepada wartawan. 

"Bali saat ini ada di papan atas, mereka banyak gol, striker mereka top scorer liga (Sylvano Comvalius). Kami pasti akan berkerja keras untuk laga besok, Persija juga punya lini belakang yang kuat," lanjut dia. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Di musim ini Persija sudah melakukan sembilan kali clean sheet. Mereka sementara menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 23 laga yang dilakoninya. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024