Bali United, Ujian Berat untuk Benteng Pertahanan Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Macan Kemayoran punya modal berharga jelang bentrok dengan Serdadu Tridatu. Mereka belum terkalahkan di lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. 

Meski begitu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco tidak boleh lengah. Seperti yang diketahui, Bali United cukup produktif di beberapa pekan terakhir. Mereka sukses mencetak 16 gol di tiga pertandingan kandang terakhirnya. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Kita baru datang datang dari Mitra Kukar, lalu libur satu hari, setelah itu kami latihan fisik dan taktik. Tim kami punya semangat tinggi, target minimal satu poin di sini," kata Teco kepada wartawan. 

"Bali saat ini ada di papan atas, mereka banyak gol, striker mereka top scorer liga (Sylvano Comvalius). Kami pasti akan berkerja keras untuk laga besok, Persija juga punya lini belakang yang kuat," lanjut dia. 

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Di musim ini Persija sudah melakukan sembilan kali clean sheet. Mereka sementara menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 23 laga yang dilakoninya. 

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024