Kapan Laga Tunda Borneo Vs Persib Digelar?

Duel Persib Bandung vs Borneo FC
Sumber :
  • https://twitter.com/persib

VIVA.co.id – Laga antara Borneo FC vs Persib Bandung dalam pekan 24 Liga 1, Sabtu 16 September 2017, batal digelar. Penyebabnya, Borneo mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI, tak boleh menggelar laga kandang di Stadion Segiri, Samarinda, sebanyak empat kali.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Sanksi ini diterima Borneo FC usai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Nabil Husein, selaku Presiden Klub. Nabil dianggap telah mengancam wasit usai laga melawan Bali United.

Menjadi pertanyaan, kapan laga tunda akan digelar. PT Liga Indonesia Baru, selaku operator, sudah memiliki opsi waktu digelarnya pertandingan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Kemungkinan, pertandingan digelar pada Oktober 2017 mendatang. Namun, terkait waktu pasti, PT LIB masih menunggu konfirmasi kedua tim.

"Sudah ada tanggal, tapi harus disesuaikan dengan mereka. Keputusan soal venue ada di Borneo. Jadi, kami menunggu mereka," kata Direktur Operasional PT LIB, Tigorshalom Boboy, kepada VIVA.co.id, Jumat 15 September 2017.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Tigor menyatakan, setidaknya pada awal pekan depan sudah ada jawaban dari Borneo dan Persib terkait digelarnya laga ditunda. "Bulan ini memang sudah padat. Tapi, kami belum bisa pastikan tanggal pasti pertandingan," ujar Tigor. (one)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024