Kondisi Membaik, Kurnia Meiga Diharapkan Segera Berlatih

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (16-09-17)

VIVA.co.id – Kondisi kiper andalan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah sudah semakin membaik. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap Meiga segera sembuh total agar kembali berlatih bersama tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Menurut informasi, dia sudah semakin membaik. Harapannya dari manajemen, mudah-mudah dalam waktu yang secepatnya segera bergabung latihan," kata Ruddy Widodo, Sabtu, 16 September 2017.

Soal kondisi pasti kesehatan Meiga, manajemen mendapat penjelasan dari dokter yang menangani Meiga bahwa ada kerahasiaan yang diberikan tim dokter kepada keluarga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

(Baca juga: Kurnia Meiga Akhirnya Bicara soal Kondisinya)

"Seharusnya dokter tim yang menjelaskan. Di ilmu kedokteran ada salah satu item soal profesi kerahasiaan pasien. Yang jelas kondisinya semakin membaik," papar Ruddy Widodo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Semua diagnosa dan langkahnya proses penyembuhan sudah diceritakan ke keluarga. Kami mohon dukungan pencinta sepak bola dan penggemar Kurnia Meiga untuk terus mendoakan," lanjutnya.

Belum dijelaskan secara pasti sampai kapan Kurnia Meiga akan beristirahat untuk proses pemulihan. Ketidakhadiran Meiga dianggap berpengaruh dalam keseimbangan tim. Saat ini langkah yang diambil manajemen dan pelatih ialah memberi dukungan kepada Dwi Kuswanto penjaga gawang pengganti Meiga.

"Mudah-mudahan cepat sembuh. Untuk tim pasti berpengaruh dia kiper yang skill?-nya masih terbaik. Pemain harus percaya dengan pengganti Meiga. Itu sudah dilakukan oleh tim pelatih untuk memberi dukungan," kata Ruddy Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya