Fakta-fakta Menarik Jelang Persiba Vs Semen Padang 

Pemain Semen Padang FC (Merah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persiba Balikpapan yang akan bentrok dengan Semen Padang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Batakan, Kamis 21 September 2017. 

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Beruang Madu saat ini berada di posisi ke-17 dengan raihan 16 poin dari 24 laga.  Sedangkan Semen Padang berada di posisi ke-13 dengan raihan 28 poin dari 24 laga. Jika menang mereka setidaknya akan menggeser posisi Sriwijaya di posisi ke-12 klasemen. 

Terakhir kali kedua tim bentrok pada 29 Mei 2017 lalu. Bermain di Stadion Hj. Agus Salim, Kabau Sirah menang dengan skor 2-1. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Berikut lima fakta menarik jelang Persiba vs Semen Padang, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

1. Semen Padang mengantongi rekor positif dari Persiba. Tercatat mereka mendapatkan dua kali kemenangan dari tiga kali pertemuan terakhir, sedangkan Persiba mendapat satu kemenangan. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

2. Persiba belum terkalahkan di lima pertandingan kandang terakhirnya. Bahkan mereka mendapat tiga kemenangan beruntun di tiga laga kandang terakhir. 

3. Kabau Sirah belum mendapat kemenangan di enam laga terakhirnya. Sebelumnya mereka kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2. 

4. Semen Padang sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dari tiga laga terakhir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya