Reaksi Kapten Persib Sering Jadi Cadangan

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dalam daftar susunan pemain pada lima pertandingan terakhir Persib Bandung. Kapten Persib, Atep, tidak masuk skuat utama tim dan hanya menghiasi bangku cadangan. 

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Menanggapi hal itu, mantan pemain Persija Jakarta ini enggan mempermasalahkan status tersebut. Dia tetap menghormati keputusan pelatih.

"Semua keputusan pelatih, harus kita hormati termasuk cadangan atau starting, bagi saya tidak masalah, bagi saya yang penting tim kita yang terbaik," ujar Atep di Mess Persib, Bandung, Kamis 28 September 2017. 

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Dia percaya apa yang menjadi keputusan pelatih adalah demi kebaikan tim. Terakhir, Atep tampil sebagai pemain inti saat membungkam Persegres Gresik United 6-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Saya selalu mendukung mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini raih hasil maksimal," ucapnya. 

Termasuk Rezaldi Hehanusa, Ini 7 Bintang yang Pernah Membela Persib dan Persija

Disinggung mengenai hasil Persib di tiga pertandingan terakhir, pemilik nomor punggung 7 ini mengaku kecewa. Sebab, dari tiga laga tersebut, Persib harus puas ditahan imbang. 

"Ekspektasi kita besar di tiga pertandingan kandang kemarin untuk memenangkan pertandingan. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan, mental kita terganggu," ungkapnya. 

"Meskipun begitu, apa pun hasil itu kami tetap optimis, semangat bangkit, makanya bobotoh tetap mendukung kami," katanya.

Penasaran bagaimana preview dan prediksi pertandingan-pertandingan Liga 1 pekan ke-27? langsung saja lihat selengkapnya hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya