Pekan ke-26, Tiga Pilar MU Cetak Rekor

Madura United saat kalahkan Gresik United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id – Kemenangan Madura United (MU) 3-0 atas tuan rumah Persegres Gresik United pada laga ke-26 Liga 1 pekan ini seakan mencatatkan rangkaian sejarah bagi para pemain Laskar Sape Kerrab. Torehan itu pun menjadi sangat personal bagi para pencetak tiga gol Madura United.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Secara umum, hasil positif tersebut juga menjadi kemenangan ke-4 secara beruntun. Namun, momen itu pun menjadi cukup istimewa bagi para penyumbang gol, yakni Engelberd Sani, Thiago Fortouso dan Fachruddin Aryanto.

Gol perdana MU ke gawang Persegres Gresik United adalah gol kedua musim ini bagi Engelberd Sani. Pemain asal Papua tersebut tercatat mampu mencetak gol secara beruntun dalam dua pertandingan.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Bersyukur dan sangat gembira saya bisa kembali cetak gol. Serasa tidak percaya karena saya justru mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut,” ucap Engelberd Sani, seperti dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, Thiago Fortouso yang menjadi pencetak gol kedua di laga tersebut juga menjadi lesakkan perdana Pemain asal Brasil bernomor punggung 26 sejak bergabung dengan MU di putaran kedua.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Sedangkan Fachruddin Aryanto yang jadi pemilik gol penutup MU, sukses melengkapi torehan tiga bek tengah andalan MU yang sebelumnya sudah lebih dulu membuka rekening golnya musim ini.

Dua stopper MU lainnya, yakni Munhar dan Fabiano Beltrame, tercatat sudah mencetak gol. Munhar menorehkan gol ke gawang PS TNI serta Fabiano ke gawang Barito Putera. (ren)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024