PSIS Menang Telak di Markas Persita

Para pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psisfcofficial/

VIVA.co.id –  PSIS Semarang sukses meraup tiga poin saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di babak 16 besar Liga 2, Jumat 29 September 2017. Juku Eja menang telak 3-0 dalam laga ketiga Grup B.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Meski tampil di markas lawan di Stadion Singaperbangsa Karawang, PSIS tetap berani tampil menekan. Mahesa Jenar sukses membuka keunggulan di menit 20.

Gol disumbangkan oleh Ahmad Agung. Tendangan bebas Taufik Hidayat tak mampu diantisipasi dengan baik oleh lini belakang Persita. Bola disambar Agung dan menjadi gol untuk tim tamu.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

PSIS menggadakan kedudukan di menit 67. Kali ini, Rifal Lastori melepaskan tendangan first time yang tak bisa dihentikan kiper Persita, Reky Rahayu.

Lastori kembali menjadi momok pertahanan Persita. Dia sukses mencetak gol keduanya di laga ini, setelah memanfaatkan lengahnya pertahanan tuan rumah.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Skor 3-0 untuk keunggulan PSIS bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat PSIS menempati puncak klasemen dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Persita terpuruk di posisi 4 dengan satu poin dari 3 laga.

Sementara itu, di Stadion M Sarengat, Batang, tuan rumah Persibat Batang secara mengejutkan menang tipis 1-0 atas PSMS Medan. Persibat bercokol di peringkat 2 Grup B dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan PSMS menempati posisi 3 dengan satu poin.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Reky Rahayu, I Gusti Rustiawan, Rio Ramandika, Ledi Utomo, Amri Alamsyah Saputra, Egi Melgiansyah, Rafid Lestaluhu, Aldy Al Achya, Hari Habrian, Henry Rivaldi, Rachmat Afandi

PSIS Semarang: Aji Bayu Putra, Safrudin Tahar, Haudi Abdillah, Imam Nawawi, Taufik Hidayat, Ruud Gulid, Ahmad Agung (Saddam Sudarma 86'), Rifal Lastori, Mari Nur Yulianto, Melcior Majefat, Sholihul Islam 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya