Usai Tekuk Bali United, Ini Fokus Bhayangkara Selanjutnya

Pemain Bhayangkara FC saat rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC semakin memantapkan posisi di puncak klasemen Liga 1 usai menundukkan Bali United di Stadion Patriot Chandrabaga. Di laga itu, mereka menang 3-2.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Kemenangan ini semakin memperbesar peluang mereka menjadi juara. Saat ini, The Guardian unggul empat poin dari rival terdekatnya.

Sisa tujuh laga terakhir menjadi penentu bagi Bhayangkara untuk meraih trofi musim ini. Namun, mereka masih akan bertemu beberapa tim kuat, seperti Persija Jakarta dan PSM Makassar, yang akan mengadang mereka untuk menuju takhta juara.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski begitu, pelatih The Guardian, Simon McMenemy, tak merisaukan deretan tim tersebut. Dia justru lebih fokus kepada Persiba Balikpapan yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

"Menurut saya, tim besar yang selanjutnya akan menyulitkan kami adalah Persiba, karena fokus kami dari satu laga baru ke laga lainnya. Jadi saya belum berpikir jauh apalagi menjadi juara," ujar Simon kepada wartawan.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Intinya, fokus kami sekarang baru ke Persiba karena itu yang selalu kami lakukan (memikirkan laga selanjutnya). Itulah yang membuat Bhayangkara bisa di posisi atas," ujarnya.

Duel kontra Pesiba akan dihelat pada 8 Oktober mendatang. Duel akan dihelat di kandang Bhayangkara. (art)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024