Persib Dihantui Rekor Positif Persiba di Batakan

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 1 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Dari segi komposisi pemain kedua tim, Maung Bandung menjadi tim yang lebih diunggulkan. Meski begitu jangan meremehkan Beruang Madu, mereka punya rekor positif di laga kandang. 

Tercatat mereka belum terkalahkan di enam laga kandang terakhirnya. Bahkan, di dua laga kandang sebelumnya, Persiba tidak kebobolan. Hal ini menjadi perhatian pelatih Persib, Emral Abus. 

David da Silva Bangga Dapat Penghargaan Player Of The Month

"Dua pertandingan terakhir di sini, mereka selalu menang. Kami akan sangat waspada untuk pertandingan besok. Sebab, tuan rumah sedang dalam motivasi tinggi," kata Emral seperti dilansir situs resmi klub. 

"Meskipun begitu, kami tetap optimis. Saya percaya pemain siap dan akan kerja keras untuk mencuri poin di sini," lanjut dia. 

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Saat ini, Persib berada di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 35 poin dari 25 laga. Sementara itu, Persiba berada di posisi ke-17 dengan raihan 19 poin dari 26 laga yang dilakoninya. (art)

Bomber Persib Bandung Ciro Alves

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Ciro Alves tampil sebagai pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Bali United di leg 2 semifinal championship series di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024