Klasemen Liga 1: Menang Telak, Persija Belum Beranjak

Duel Persija Jakarta vs PS TNI
Sumber :
  • https://twitter.com/Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta memetik kemenangan telak 4-1 saat menjamu PS TNI di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu 30 September 2017 malam WIB. Namun, mereka masih belum beranjak dari posisi ke-6 klasemen Liga 1.

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Dari 27 pertandingan, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco mengumpulkan 46 poin. Mereka masih tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura yang meraup 47 poin dari 26 pertandingan yang dilakoni.

Posisi puncak klasemen masih menjadi milik Bhayangkara FC. Kemenangan 3-2 The Guardians atas Bali United pada Jumat 29 September 2017 lalu, membuat mereka punya 56 poin.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Bali United harus puas berada di tempat kedua dengan raihan 52 poin. Di posisi ketiga kini bertengger PSM Makassar yang memiliki poin 49.

Laskar Juku Eja baru akan memainkan laga pekan ke-27 melawan Semen Padang, Senin 2 Oktober 2017 mendatang. Sedangkan posisi ke-4 klasemen Liga 1 saat ini masih ditempati Madura United yang mengoleksi 48 poin.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Pada pekan ke-27 Liga 1, Persela Lamongan mencuri perhatian berkat kemenangan telak 7-1 atas Persegres Gresik. Dan tambahan tiga angka membuat skuat asuhan Ajo Santoso menempati posisi ke-12 dengan raihan 33 poin.

Untuk posisi tiga terbawah klasemen Liga 1, Persegres berada di dasar klasemen dengan raihan 10 poin. Persiba Balikpapan di peringkat 17 dengan raihan 19 poin.

Perseru Serui yang menang 2-0 atas Arema FC menempati peringkat ke-16 dengan raihan 25 poin. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Semen Padang yang berada satu strip di atasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya