Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, 2 Oktober 2017

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali Anda saksikan hari ini, Senin 2 Oktober 2017. Ada dua pertandingan yang disiarkan langsung di tvOne.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

PSS Sleman menjamu PSPS Riau di Grup A babak 16 besar Liga 2. Laga ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSS menempati peringkat 2 Grup A dengan 4 poin dari 3 laga. Sedangkan PSPS ada di posisi 4 dengan 2 poin dari 3 pertandingan.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Laga sengit juga tersaji di pekan 27 Liga 1. PSM Makassar menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta pukul 18.30 WIB.

PSM dan Semen Padang mengusung misi berbeda. Juku Eja ingin meraup poin agar bisa terus bersaing di papan atas. Sedangkan Kabau Sirah ingin menjauh dari kejaran zona degradasi.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini

Liga 2
15.00 WIB - PSS Sleman vs PSPS Riau - tvOne

Liga 1
18.30 WIB - PSM Makassar vs Semen Padang - tvOne
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya