Sedang Terpuruk, Semen Padang Tak Minder Tantang PSM

Nilmaizar, eks pelatih dan pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (13/05/2017)

VIVA.co.id – Semen Padang akan melakoni laga berat di lanjutan Liga 1 pekan ke-27. Tim berjuluk Kabau Sirah akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin malam, 2 Oktober 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Meski tak diunggulkan, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tetap memasang target tinggi. Ia optimistis anak asuhnya dapat mencuri poin di Makassar,  bahkan, dia menargetkan kemenangan.

"Walau kita sekarang di posisi bawah dan PSM di posisi atas (klasemen sementara). Namun kita tetap targetkan bisa menang dan minimal draw," tegasnya.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Mudah-mudahan Allah memberkati kita,  ini adalah pertarungan luar biasa, PSM cukup bagus dan Semen Padang kalah dalam beberapa laga," tambahnya.

Pernah sukses mengimbangi Persib Bandung dalam laga away, menjadi modal penyemangat bagi Semen Padang. Bukan tidak mungkin, kata dia, timnya dapat meraih hasil lebih baik di Makassar.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Di lapangan akan kita tunjukkan bahwa Semen Padang bukan seperti tim yang dibayangkan. Kita sempat menahan imbang Persib. Kita akan lakukan lebih baik lagi untuk laga ini," ujarnya.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024