Target Juara Lepas, Arema FC Janji Tetap Tampil Maksimal

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Hendro Siswanto saat konferensi pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Arema FC dipastikan terlempar dari perburuan gelar juara Liga 1 2017. Singo Edan saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Serta terpaut 11 poin dari peringkat 2 Bali United, dan peringkat 3 PSM Makasar yang sama-sama memiliki 52 poin.

Liga 1 hanya menyisakan 7 laga. Melihat kenyataan seperti itu, pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku tidak akan menyerah.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Saya tidak akan menyerah, saya akan memberikan yang terbaik. Saya siap bertanggung jawab terhadap tim," kata Joko Susilo, Rabu, 3 Oktober 2017.

Joko meminta pemain Arema mampu menunjukkan dedikasi kepada tim dengan menampilkan permainan terbaik di setiap laga sisa. Meskipun, peluang juara mustahil diraih.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Kita harus tetap melakukan persiapan yang serius. Kita harus menjaga nama Arema agar lebih besar daripada nama pemain atau pelatih," ujar Joko.

Laga terdekat Arema FC akan menghadapi Bali United pada Minggu, 8 Oktober 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Joko Susilo menyebut Arema sedang melakukan persiapan agar mendapat hasil maksimal di laga pekan 28 itu.

"Lawan Bali United, kami akan memberikan yang maksimal untuk tim. Dan kami sedang melakukan persiapan serius untuk lawan Bali United," katanya. (one)

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United akhir pekan kemarin bisa disebut sebagai laga paling seru di Liga 1. Penuh drama dan gol. Lihat liputan khas VIVA.co.id di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya