Dipanggil Timnas, Bintang Persib Minta Doa Bobotoh

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Seperti yang diketahui, Indonesia akan bentrok dengan Kamboja di laga ujicoba. 

Temui PM Kamboja, Jokowi Bahas Kerja Sama Impor Beras hingga Peningkatan Investasi

Laga ini akan dihelat di Stadion Candrabhaga, Rabu 4 Oktober 2017. Febri mengaku senang atas kepercayaan Luis Milla, dia berharap bisa memberikan yang terbaik. 

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok. Sebagai pemain, saya tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk setiap pertandingan," kata Febri, Selasa, seperti dilansir situs resmi klub. 

Warga China Takut Berkunjung ke Negara ASEAN Gegara Banyak Perdagangan Manusia

Selain Febri, pemain Maung Bandung yang juga mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Senior adalah Achmad Jufriyanto. 

“Mohon doa dan dukungannya. Kita akan kerja keras untuk menang," lanjut dia. 

2 WNI Ngaku Tertipu Pekerjaan Ilegal di Kamboja, Ngadu ke KBRI tak Direspons

Sebelumnya, Indonesia sudah melakoni empat laga ujicoba. Hasilnya tidak memuaskan, Luis Milla hanya mendapatkan satu kemenangan dua hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan. 

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United akhir pekan kemarin bisa disebut sebagai laga paling seru di Liga 1. Penuh drama dan gol. Lihat liputan khas VIVA.co.id di sini

Bendera Bolivia

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Apakah kamu ingin berlibur tanpa menguras kantong? Ternyata ada destinasi negara termurah yang tidak hanya memukau tetapi juga ramah di dompet. Berikut daftarnya

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024