Usai Ganti Nilmaizar, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Skuat Semen Padang di ajang Liga 1
Sumber :
  • twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Semen Padang resmi memutus kontrak Nilmaizar sebagai pelatih mulai Rabu 4 Oktober 2017. Dia dianggap gagal membawa tim berjuluk Kabau Sirah bersinar di Liga 1 musim ini.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Chief Executive Officer (CEO) PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis mengakui hal tersebut. Dan dengan adanya pergantian juru taktik, diharapkan penampilan Hengki Ardiles dan kawan-kawan ada perbaikan.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini," kata Iskandar.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Untuk sementara, posisi pelatih diberikan kepada Delfi Adri. Dia akan dibantu oleh Zulkarnain Zakaria, Dino Sefrianto, dan Suhatman Imam yang berposisi sebagai penasehat teknis.

"Diharapkan Semen Padang mendapatkan warna baru dalam permainan," imbuhnya.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Selain melakukan pergantian pelatih, manajemen Semen Padang mengambil langkah strategis lain guna mengundang penonton hadir di Stadion Haji Agus Salim. Salah satunya dengan menurunkan harga tiket laga melawan Madura United mendatang.

Untuk tribun utara dan selatan, harga yang dipatok adalah Rp25 ribu. Sedangkan tribun timur Rp40 ribu, dan triub barat dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

Liga 1 sudah mulai memasuki pekan krusial. Beberapa pertandingan penting akan menentukan persaingan di papan atas. Lihat statistik, preview, dan prediksi jelang pekan ke-28 hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya