Terancam Kehilangan Sang Bomber, Persib Siaga 1

Legiun Asing Persib, Ezechiel N'Douassel dibayangi pemain Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA.co.id – Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang bentrok dengan Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin 9 Oktober 2017. 

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Maung Bandung terancam tidak dapat diperkuat bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel. Dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya setelah berbenturan dengan pemain Persiba Balikpapan, akhir pekan lalu. 

Belum diketahui mengenai seberapa parah cedera yang didapatkan sang pemain, namun di sesi latihan terakhir, Ndouassel terlihat berlatih terpisah. Dokter tim, Rafi Ghani berharap sang bomber tidak mengalami cedera parah. 

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

"Mudah-mudahan bukan cedera serius. Selesai pertandingan terakhir dia tidak merasakan apa-apa. Dia justru merasakan sakit setelah bangun tidur. Mudah-mudahan besok sudah berlatih," kata Rafi Ghani, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Masalahnya pada pergelangan kaki," tambah fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto," tutur dia. 

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Jika benar absen, Persib tentu dirugikan, mengingat penampilan impresif sang pemain. Selain itu, tim tuan rumah saat ini tengah dalam performa minor. Mereka belum mendapatkan kemenangan di empat laga terakhinya. 

Bali United vs Persib Bandung

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Persib Bandung menahan imbang Bali United dalam semifinal leg pertama Championship Series Liga 1. Di pengujung laga, terlihat kehadiran suporter tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024